Kenali 7 Tanda-Tanda Mau Melahirkan Bayi Laki-Laki

Kenali 7 Tanda-Tanda Mau Melahirkan Bayi Laki-Laki

Memiliki jagoan kecil berjenis laki-laki memang telah jadi impian bagi sebagian banyak orang tua. Akan tetapi, untuk mendapatkan hal tersebut tidak selalu mudah. Tak heran bila banyak pasangan yang melakukan berbagai cara demi mendapatkan bayi laki-laki. Lalu, bagaimana tanda-tanda mau melahirkan bayi laki-laki?

1. Menjadi Lebih Cuek
Biasanya seorang ibu hamil yang sedang mengandung bayi laki-laki tidak suka berdandan. Mereka cenderung lebih cuek dengan penampilannya. Kebanyakan ibu hamil yang mengandung bayi laki-laki hanya akan berdandan saat pergi ke acara-acara tertentu saja. Bahkan ketika berada di rumah, mereka akan malas memegang sisir maupun menyisir rambutnya.

2. Bentuk Perut yang Lebih Bulat
Tanda-tanda mau melahirkan bayi laki-laki juga dapat dilihat dari bentuk perutnya. Pada umumnya, bentuk perut ibu hamil yang sedang mengandung bayi laki-laki atau perempuan cenderung berbeda. Bagi Anda yang sedang mengandung bayi laki-laki cenderung akan memiliki bentuk perut yang lebih bulat menyerupai sebutir telur.

3. Ukuran Payudara yang Berbeda
Ternyata ketika mengandung bayi laki-laki juga akan berdampak pada ukuran payudara yang berbeda. Perubahan payudara tersebut sebetulnya sudah terjadi sejak memasuki usia 6 minggu. Akan tetapi, pembesaran maksimalnya baru kelihatan saat hendak melahirkan. Umumnya, ukuran payudara sebelah kanan lebih besar dibandingkan dengan ukuran payudara sebelah kiri.

4. Tidak Mengalami Morning Sickness
Sebenarnya apa sih morning sickness itu? Morning sickness merupakan gejala mual dan muntah yang sering dialami pada awal masa kehamilan. Namun kebanyakan ibu hamil yang mengandung bayi laki-laki tidak mengalami morning sickness. Sedangkan ini hamil yang mengandung bayi perempuan akan mengalami morning sickness hingga masa kehamilan 4 bulan.

5. Berat Badan Naik Drastis
Kebanyakan ibu hamil yang sedang mengandung bayi laki-laki akan lebih suka memakan makanan yang berkalori tinggi. Hal tersebut akan berdampak pada perubahan berat badan yang naik drastis. Biasanya berat badan ibu hamil yang mengandung bayi laki-laki dapat naik hingga 10 kg yang diakibatkan oleh pola makan itu sendiri.

6. Warna Air Seni
Bagi ibu hamil yang sedang mengandung bayi perempuan, mereka akan memiliki warna air seni yang berwarna kuning gelap bahkan pekat. Namun sebaliknya, bagi Anda yang sedang mengandung bayi laki-laki cenderung memiliki air seni yang berwarna kuning muda bahkan kuning jernih. Tanda tersebut muncul lebih kentara ketika mau melahirkan.

7. Denyut Jantung
Pada umumnya, denyut jantung janin perempuan akan berada pada angka 140 per menit bahkan lebih. Namun bagi janin berjenis kelamin laki-laki cenderung memiliki denyut jantung di bawah angka 140 per menit. Biasanya denyut jantung ini sering digunakan oleh ibu hamil untuk mengetahui jenis kelamin janin yang ada dalam kandungannya.

Itulah beberapa tanda-tanda mau melahirkan bayi laki-laki. Apabila Anda mengalami gejala dan tanda-tanda di atas, maka besar potensinya akan melahirkan anak laki-laki. Meskipun begitu Anda tak harus percaya begitu saja. Jangan lupa iringi dengan doa selama Anda menghadapi rintangan selama hamil tua

0 komentar:

Posting Komentar