Tips Memilih T-Shirt Hoodie untuk Menunjang Penampilan

T-Shirt Hoodie

Saat ini, sweater dan hoodie menjadi pakaian yang bsnysk diminati oleh kalangan remaja. Selain berguna untuk penghangat tubuh, pakain ini sangat cocok dikenakan di mana saja dan kapan saja. Agar penampilan lebih maksimal, maka kita perlu beberapa tips memilih T-Shirt Hoodie yang cocok untuk dikenakan.

Hoodie sangat cocok dipakai untuk segala musim, baik itu dimusim panas maupun musim dingin dan juga baik digunakan saat siang siang maupun malam. Pada siang hari hoodie dapat berguna untuk melindungi kulit dari sengatan sinar ultraviolet. Sedangkan di malam hari, hoodie berguna untuk melindungi tubuh dari udara malam yang dingin. Beberapa tips memilih T-Shirt hoodie yang baik adalah:

Pilih Model Hoodie

Sweater atau T-Shirt Hoodie sampai saat ini memiliki dua macam model yaitu Hoodie Jumper dan Hoodie Zipper. Kedua model tersebut sama bagusnya dan sangat cocok digunakan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Nah untuk urusan model ini, kalian pasti sudah tahu selera sendiri kan. Karena Berkenaan dengan model, sangat tergantung pada selera masing-masing.

Perhatiakan Bahan Hoodie

Pada umumnya, bahan dasar yang digunakan untuk membuat T-Shirt hoodie banyak macamnya. Namun bahan dasar hoodie yang paling berkualitas itu menggunakan cotton fleece, yaitu kain cotoon murni (100% cotton) tanpa campuran apapun.

Ciri cotton fleece adalah memiliki permukaan rata, lembut ketika disentuh, dan bagian dalam berbulu halus. Bahan ini sangat nyaman digunakan dan tidak terasa panas ataupun menempel pada kulit.

Perhatikan Ukuran T-Shirt Hoodie

Pastikan ukuran T-Shirt hoodie sesuai dengan ukuran badan kamu. Karena pakaian apapun akan sangat bagus digunakan jika ukurannya pas dengan badan kamu. Meskipun ada beberapa milennialis lainnya yang suka menggunakan hoodie dengan ukuran yang lebih besar daripada badannya.

Pilih Warna T-Shirt Hoodie

Sebenarnya kalau urusan warna sih sesuai selera, namun sangat direkomendasikan untuk memilih warna pakaian yang matching dengan warna kulit kamu. Untuk kamu yang memiliki kulit berwarna lebih gelap, akan lebih baik jika menggunakan T-Shirt hoodie berwarna terang.

Sedangkan untuk kamu yang memiliki kulit berwarna terang, cocok menggunakan warna apapun baik terang maupun gelap. Dengan pemilihan warna yang solid pasti akan terkesan lebih elegant.

Cara Memadukan T-Shirt Hoodie Agar Lebih Keren

Tampilkan Kesan Sporty dengan Celana Jogger

Memadukan hoodie dengan celana jogger akan memberikan kesan sporty pada penampilanmu sehingga cocok dikenakan kala santai. Pilihlah celana jogger warna gelap dan atasan hoodie berupa T-Shirt atau sweatshirt berwarna hitam. Dan jangan lupa lengkapi penampilan kerenmu dengan sepatu sneakers atau sepatu kanvas warna terang seperti putih.

Jadikan Hoodie sebagai Layer dari Jaket Kulit

Mau tampil serba hitam yang elegan? Bisa kok dengan memadukan hoodie dengan jaket kulit. Jadikan hoodie warna hitam sebagai dalaman lalu lapisi dengan jaket kulit yang juga berwarna hitam. Untuk celana, kamu bisa pilih warna gelap yang senada. Agar tampilanmu makin keren jangan lupa tambahkan kacamata hitam dan sepatu boots.

Pasangkan Hoodie dengan Celana Katun Semi Formal

Ingin tampil chic dan lebih fresh lagi dengan atasan hoodie? Bisa kok, dengan memadukan kaos hoodie dengan celana katun semi formal. Agar terlihat lebih keren lagi gunakanlah aksesori seperti topi bisbol, kacamata hitam, atau long coat. Tak lupa juga sepasang sneakers. Dengan penampilan ini kamu akan terlihat keren kapan saja dan di mana saja.

0 komentar:

Posting Komentar