Budget Terbatas? Ini Rekomendasi Hotel di Batam dengan Harga Terjangkau

Budget Terbatas? Ini Rekomendasi Hotel di Batam dengan Harga Terjangkau
Sumber: http://www.metropolitan.id/

Anggaran terbatas bukanlah penghalang untuk mempunyai liburan yang menyenangkan. Selain tempat wisata yang beragam, saat ini sudah banyak hotel dengan tampilan modern namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Hotel jenis ini bisa Anda temukan dimana saja, baik itu di Batam, kota yang disebut-sebut sebagai pintu masuk menuju Singapura ini. Dengan rekomendasi hotel di Batam yang mempunyai harga terjangkau ini Anda tidak perlu khawatir biaya perjalanan hanya dihabiskan untuk akomodasi saja. Apa saja rekomendasi hotel di Batam yang ramah di kantong? Ini dia daftarnya. 

The Music Hotel Batam

Sumber: https://sg.hotels.com/

Rekomendasi pertama adalah The Music Hotel Batam. Seperti namanya eksterior dan interior lobby hotel ini diisi dengan hiasan berbentuk alat musik. Mulai dari tiang, jam dinding, dan lukisan dinding. Bagian luar hotel ini didominasi putih dan coklat. Bagian dalam hotel pun masih didominasi warna putih yang dipadukan dengan warna abu-abu yang menenangkan. The Music Hotel Batam menyediakan kamar yang luas dengan spring bed, meja, sofa, TV, AC dan kamar mandi di setiap kamarnya. Di sini juga tersedia meja billiard yang bisa digunakan oleh pengunjung hotel. Jika Anda menginap bersama orang tua sebaiknya memilih kamar di lantai satu atau dua, karena hotel ini tidak menyediakan lift atau eskalator untuk menuju lantai tiga dan empat. Hotel ini dibanderol mulai dari IDR 100.000 per kamarnya. Cukup terjangkau bukan? Temukan hotel ini di Komplek Sakura Permai Blok A1, Batam Center. 

Romance Hotel

Sumber: https://www.pegipegi.com/

Saat melihat eksterior hotel ini, Anda pasti akan membayangkan kamar hotel tua dengan barang-barang antik di dalamnya. Namun seketika Anda masuk ke dalam, Anda akan menemukan ruangan lobby yang cukup modern, luas dan rapi. Sisi yang lebih modern bisa Anda temukan ketika Anda memasuki kamar. Didominasi warna coklat, kamar-kamar di hotel ini tampak sangat modern layaknya hotel-hotel dengan harga yang cukup tinggi. Di setiap kamar tersedia spring bed, meja kecil di sisi kiri dan kanan tempat tidur, meja rias, AC, TV dan kamar mandi. Romance Hotel cukup direkomendasikan karena terletak di tengah kota dengan berbagai fasilitas seperti komplek perbelanjaan, warung makan, tempat peribadatan dan lain sebagainya. Untuk kamar-kamar yang cantik dan akses yang mudah ini bisa didapatkan mulai dari IDR 120.000. Temukan Hotel ini di Komplek Dian Center Blok B, Nagoya, Batam Center. 

Gloris Hotel

Sumber: https://www.booking.com/

Hotel harga terjangkau yang direkomendasikan lainnya adalah Gloris Hotel yang terletak di Nagoya City Center. Hotel ini cukup unik karena mencampurkan unsur klasik yang cukup kental dengan nuansa modern. Tampilan depan hingga lobby terlihat antik dengan warna coklat pada dinding dan furniture kayu, begitupun dengan kamarnya. Namun lorong-lorong menuju kamar-kamar terlihat modern. Untuk Anda yang lelah setelah seharian bepergian, hotel ini juga menyediakan layanan spa dan pijat dengan tempat yang menenangkan. Hotel ini dibanderol mulai dari IDR 130.000 per malamnya.  

Sky Inn Hotel

Sumber: https://www.tripadvisor.co.uk

Sky Inn Hotel adalah rekomendasi selanjutnya. Hotel ini dapat dipesan mulai harga IDR 170.000. Dan hotel semurah ini berada sangat dekat dengan bandara Hang Nadim Batam. Jadi bagi Anda yang datang ke Batam menggunakan pesawat terbang dan mendarat di bandara ini bisa memesan kamar di Sky Inn Hotel agar menghemat waktu. . 

Dju Dju Hotel

Sumber: https://www.misteraladin.com/

Kawasan Nagoya, Batam memang penuh dengan hotel bagus dengan harga terjangkau. salah satunya adalah Dju Dju Hotel yang terletak di Komplek Bumi Indah Blok IV. Memasuki hotelnya Anda akan disambut dengan lobby yang cukup luas dan terang dengan beberapa sofa untuk menunggu atau sekadar bersantai. Berbeda dari lobby-nya yang didominasi warna putih terang, kamar hotelnya justru berwarna warni. Untuk dapat menginap di hotel ini cukup menyediakan budget mulai dari IDR 170.000.  

Sky View Hotel

Sumber: https://www.nusatrip.com/

Dinding berwarna biru dan oranye serta lampu berwarna pelangi menjadi pemandangan pertama ketika mengunjungi Sky View Hotel. Memasuki hotel, di tengah ruangan terlihat tangga besar ditemani dua guci besar di kiri kanan serta sofa memutar di depannya yang memberikan nuansa klasik nan megah. Kemegahan tersebut tidak berhenti sampai di lobby saja, ruangan-ruangan setelahnya hingga ke kamar pun dibuat agar terlihat mewah dengan  nuansa klasik yang cukup kental. Meskipun terdiri dari tiga lantai saja, namun Sky View Hotel sudah menyediakan fasilitas lift untuk memudahkan menuju lantai atas. Menginap di Sky View Hotel hanya dibanderol mulai dari IDR 160.000.  

Itu tadi beberapa rekomendasi hotel dengan harga terjangkau di Batam. Selain keenam hotel ini Batam masih punya jejeran nama hotel berkualitas namun tetap terjangkau. Tinggal Anda menyesuaikan dengan budget yang telah disiapkan. Selamat berlibur!

0 komentar:

Posting Komentar