Berikut Perhitungan Harga Kredit Toyota Agya Yang Perlu Dipertimbangkan

Berikut Perhitungan Harga Kredit Toyota Agya Yang Perlu Dipertimbangkan

Salah satu mobil keluaran Toyota ini, menjadi salah satu mobil yang banyak digemari di kelasnya. Mobil city car ini memiliki tampilan yang  cukup sporty yang dilengkapi oleh beberapa fitur terbaik. Toyota Agya dibanderol seharga kisaran mulai Rp. 140 jutaan, dan saat ini telah tersedia pembelian sistem kredit mobil Agya. Simak skema perhitungan pembelian dengan sistem kredit yang bisa dipertimbangkan.

Skema Harga Toyota Agya Dengan Sistem Kredit

1. Toyota Agya 1.2 G MT

Tampilan eksterior Agya, sangat cocok bagi anda yang menyukai tampilan mobil yang sporty dan gagah. Untuk Toyota Agya 1.2 G MT, mesin yang digunakan adalah 1.2 liter dengan 4-silinder. Dengan menggunakan mesin tersebut, Agya bisa menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps pada putaran 6.000 rpm. Yang mana mesin seperti ini sudah cukup tangguh, terlebih mesin ini termasuk ramah lingkungan.

Toyota Agya 1.2 G MT dijual dengan kisaran harga Rp. 148 jutaan. Untuk jangka waktu pelunasan selama 24 bulan, angsuran yang ditetapkan adalah sebesar Rp. 2,7 juta. Untuk pilihan tenor selama 36 kali cicilan, harga angsuran bekisar Rp. 2,23 juta. Sedangkan, dalam 48 bulan harga kredit Toyota Agya adalah 2,16 juta perbulannya. Semua simulasi ini diestimasikan dengan biaya uang muka sebesar 41 jutaan. 

2. Toyota Agya 1.2 M/T TRD

Mobil LCGC keluaran Toyota ini, termasuk ke dalam salah satu daftar mobil murah, dengan spesifikasi yang tidak seperti mobil murah.  Agya 1.2 M/T TRD menggunakan mesin 1.2 liter dengan teknologi DOHC Dual VVT-I 16 katup. Dengan mesin ini, Agya sudah dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 88 Ps dengan torsi maksimal mencapai 11.0 Kgm pada putaran hingga 4.200 rpm.

Pada Toyota M/T TRD ini, telah dibekali dengan fitur dengan teknologi yang sangat canggih. Hal ini terlihat dari fitur Dual SRS Airbags yang dipasang untuk mengurangi resiko kecelakaan ketika terjadi benturan keras. Pada tipe ini, Toyota juga membekalinya dengan fitur ABS yang dapat mengurangi resiko ban slip. Fitur ini juga dapat memberikan proses rem yang sempurna, ketika pengemudi mendadak ngerem.  

Harga kredit Toyota Agya 1.2 M/T TRD berada pada kisaran harga Rp. 153 jutaan. Dengan uang muka sebesar 20% atau senilai Rp. 30 jutaan, anda bisa membawa pulang mobil ini dengan angsuran Rp. 2,6 jutaan selama 48 bulan cicilan. Sedangkan untuk uang muka seharga Rp. 15 jutaan dengan jangka masa pelunasan selama 60 bulan, anda bisa mengangsur seharga Rp.2,3 jutaan per cicilan.

3. Toyota Agya 1.2 A/T TRD

Menjadi mobil termahal pada versi Agya, mobil ini tidak memiliki perbedaan yang begitu mencolok. Mobil yang diklaim sebagai Low Cost Green Car ini memang cukup ramah lingkungan dan irit bensin. Mesinnya tergolong canggih dengan harga yang masih masuk wajar. Apalagi, ditambah fitur-fitur terbaru lainnya, rasanya wajar saja jika Toyota dapat mempertahankan 30% pangsa pasarnya.

Interior dan eksterior Agya ini memang tidak perlu diragukan lagi. Tampilan khas sportynya, membuat mobil ini banyak diminati oleh anak muda. Pada bagian depan, terdapat Smoked Project Headlamp with LED Guide yang memiliki desain tampilan modern dengan bentuk trapesium 6 sisi. Hal ini tentunya membuat tampilan mobil terlihat semakin stylist dan terkesan sangat elegan. 

Toyota Agya 1.2 A/T TRD dijual dengan harga kisaran Rp. 169 jutaan pada bulan Oktober 2020. Dengan sistem kredit Agya yang memiliki jangka pelunasan waktu tertentu, dimulai dari 12 kali cicilan. Untuk uang muka sebesar Rp. 46 jutaan dan jangka waktu 12 bulan angsuran yang dikenakan tiap bulannya adalah sekitar Rp. 11 jutaan. Atau anda bisa memilih mengangsur Rp. 3,8 jutaan per cicilan dengan tenor 36 bulan.

Toyota agya memang masih menjadi salah satu mobil keluaran Toyota favorit masyarakat. Tak heran, mobil ini masih banyak dicari, khususnya oleh anak-anak muda karena tampilannya yang begitu sporty dan modern. Memiliki kisaran harga yang berbeda pada tiap kota, simulasi perhitungan diatas adalah estimasi dari harga rata-rata. Anda bisa menuju dealer Toyota terdekat untuk penawaran menarik lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar