Mengupas 4 Alasan Mengapa Entrasol Gold Sangat Penting Bagi Lansia

Mengupas 4 Alasan Mengapa Entrasol Gold Sangat Penting Bagi Lansia

Susu Entrasol menjadi salah satu produk susu yang sangat dianjurkan untuk lansia. Anda juga bisa membelinya di berbagai toko, baik secara online maupun offline. Susu itu memiliki kandungan yang diformulasikan khusus sehingga dapat menjaga kesehatan lansia. Harga susu Entrasol juga tidaklah terlalu mahal. Lantas apakah alasan lansia membutuhkan susu tersebut? berikut ulasannya.

Deretan Manfaat Entrasol Gold Untuk Lansia

1. Mampu Menjaga Kesehatan Jantung

Jantung merupakan salah satu organ yang fungsinya sangat penting bagi manusia. Sayangnya, orang tersebut sangat rentan terkena masalah seiring bertambahnya usia. Belum lagi tubuh lansia yang sudah tidak fit membuat berbagai gangguan semakin sering muncul. Untuk mengatasi hal tersebut, mereka memerlukan tambahan asupan berupa omega 3 dan omega 6. 

Kedua komponen tersebut ternyata mampu menjaga kesehatan jantung dengan baik. Bahkan beberapa pakar juga telah menyebutkan bahwa orang yang rutin mengkonsumsi omega 3 dan 6 tidak mudah terkena serangan jantung mendadak. Manfaat ini tentu sangat besar dan tidak bisa diperoleh dari susu yang sembarangan. Oleh karena itu, Entrasol Gold sangat dicari.

2. Mampu Memenuhi Kebutuhan Nutrisi

Meskipun harga susu Entrasol Gold cukup terjangkau, namun didalamnya mengandung berbagai nutrisi yang lengkap. Perlu anda tahu bahwa tubuh lansia yang sudah tidak sekuat dulu, sehingga memerlukan asupan nutrisi yang jauh lebih kompleks. Adapun nutrisi yang terkandung di dalam Entrasol diantaranya adalah kalsium, antioksidan, protein, serat, vitamin A dan vitamin B6.

Dengan mengkonsumsinya, maka anda tidak perlu terlalu khawatir jika orang tua sedikit sulit untuk makan. Kondisi tersebut wajar karena orang yang sudah tua biasanya sudah tidak memiliki nafsu makan yang tinggi. Tidak heran jika kemudian berat badannya sering mengalami penurunan. Oleh karena itu, bantulah asupan nutrisi mereka dengan susu Entrasol setiap harinya.

3. Mencegah Osteoporosis

Osteoporosis adalah gejala saat kepadatan tulang semakin berkurang. Kondisi tersebut menyebabkan tulang menjadi keropos sehingga lebih mudah patah dan mengalami gangguan. Harga susu Entrasol ini tidaklah seberapa dibandingkan dengan biaya yang harus dikeluarkan saat tulang mengalami cedera. Bahkan perawatan yang terlambat akan membuat orang tua biaya semakin mahal.

Sejatinya, osteoporosis bisa dialami oleh siapa saja termasuk anak muda. Akan tetapi, resiko paling tinggi dimiliki oleh lansia. Bagi wanita, pengeroposan tulang sudah mulai terjadi saat memasuki masa menopause. Hal tersebut disebabkan oleh kadar estrogen tubuh yang semakin berkurang yang ternyata juga mempengaruhi kepadatan tulang. 

4. Menjaga Persendian

Jika berbicara tentang tulang, pasti erat kaitannya dengan persendian. Penyakit di sistem gerak ini sangatlah mengganggu aktivitas penderitanya. Tidak heran jika kemudian lansia kerap mengalami penurunan fungsi gerak karena timbulnya masalah di organ tersebut. Selain tulang dan sendi, otot yang melemah juga akan membuat gerak semakin terbatas. 

Tulang dan sendi bisa tetap terjaga, selama orang yang bersangkutan mengkonsumsi susu yang memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi. Harga susu Entrasol juga cukup terjangkau sehingga anda bisa mempertimbangkan susu tersebut demi kesehatan orang tua. Meskipun kalsium juga dijual dalam bentuk multivitamin, namun asupan melalui susu jauh lebih baik.

Demikianlah ulasan singkat tentang alasan mengapa susu Entrasol sangat direkomendasikan untuk lansia. Susu tersebut juga bisa anda beli secara online karena hampir semua platform e-commerce menyediakannya. Bahkan ada banyak potongan harga yang mereka tawarkan. dengan begitu, anda bisa berbelanja dengan mudah dan hemat. 

0 komentar:

Posting Komentar