Sampai Sekarang, Mobil-Mobil VW Ini Masih Tetap Populer

Bagi para penggemar dunia otomotif khususnya seputar mobil, tentu tidak asing dengan mobil VW. Ada cukup beragam mobil VW yang hadir di pasaran internasional, di Indonesia pun bisa kita lihat beberapa orang yang memiliki mobil VW tersebut.

Lewat seri mobil terbarunya seperti mobil vw t cross, VW kembali meramaikan pasaran mobil SUV karena ada berbagai teknologi canggih yang inovatif tersemat pada model mobil VW tersebut. Untuk anda yang ingin tahu apa saja mobil dari VW, simak ulasan berikut. 

VW Beetle

Salah satu mobil VW populer yaitu VW Beetle atau Tipe 1 mobil VW. Bentuk VW Beetle kalsik dan sangat unik mirip seekor kodok sehingga membuatnya sangat populer dan mudah dikenal.

VW Beetle memiliki 2 buah pintu dan bisa mengangkut 4 orang. VW Beetle diproduksi dari tahun 1938 sampai 2003 dan mobil VW satu ini memiliki mesin di bagian belakang dan sebenarnya termasuk mobil ekonomis karena harganya terjangkau. 

VW Eos

Ada salah satu mobil mewah Volkswagen yaitu mobil VW Eos yang bernuansa Sport dan compact. Produksi mobil VW Eos dimulai dari tahun 2006, keunggulan VW Eos yaitu fitur atapnya yang convertIble. 

Tentunya dengan atap melipat tersebut bisa menambah nilai mobil ini. Nama Eos dari mobil VW ini sendiri terinspirasi dari nama dewi Yunani.

VW Passat

VW Passat dirilis dari tahun 70an dan mobil VW Passat ini yang cukup bisa bertahan populer sampai saat ini. VW Passat mencetus hingga 8 generasi sejak awal penciptaannya. 

Golf MK5

Golf MK5 merupakan penerus VW Golf seri MK4. Model Golf MK5 mulai diperkenalkan pada saat tahun 2003 lebih tepatnya ketika momen Frankfurt MotorShow. Lalu pada akhirnya model MK5 tergantikan dengan seri MK6. 

Mobil Golf MK5 mengusung model compact, wagon, dan hatchback. Maka dari itu, mobil Golf MK5 ini cukup menarik perhatian banyak orang. Selain beberapa di atas, tentunya masih ada bayak model mobil VW lainnya, sekian dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar